single seat itu buat biker jomblo kah?

halo agan-agan semua, baru nongol lagi nih :mrgreen:

bikin artikel ringan dulu aja, dimana-mana yang pada bawa motor sprot berfairing rasanya ga puas kalo ga niru penampakan di motogp yang buntutnya runcing bin seksi dan tentu saja kursinya cuma satu gan, alias single seat. Ane juga salah satu yang kena virus atau wabah dari single seat ini, berhubung yang ori dari kmi harganya muahaallll, kena di 800-900 ribu. ane beli yang versi custom aja, lumayan cuma 350k :mrgreen:

Gambar

masalah muncul kalo mau boncengan mau disuruh duduk dimana??? boncengernya disuruh naek taksi?? mahal gan… disuruh jalan kaki??? yah jauhh gan… disuruh di tangki??? ngawur ente 😀

kebetulan ane kalo mau pergi atau jemput boncenger selalu bawa tas punggung, helm cadangan diiket di tali atas tas punggung, dan dalem tas punggung ada jok si ninin, jadi kalo mau boncengan tinggal tuker single seatnya sama jok. simple gan, mau gaya bisa, mau boncengan juga bisa.

kalo cerita temen ane laen lagi, mau nebak doi udah punya pacar atau gebetan baru mah mudah aja ga perlu ke dukun apalagi nanya mbah dukun penunggu warung indobikermags. cukup liat ninin rr dia, kalo single seatnya dipasang PASTI lagi JOMBLO :mrgreen: laen lagi kalo yang dipasang jok, langsung minta traktiran nih, udah punya gebetan baru 😀

Gambar

//

4 tanggapan untuk “single seat itu buat biker jomblo kah?

  1. Klo red ninja nopekgo ane malah d lepas jg footstep boncengernya yg kiri. Coz ane dmen yg minimalis&spy ‎​‎​G̶̲̅ãK̶̲̅ repot jg klo nyuci!!♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p .

    #Jomblomen

Tinggalkan komentar