Ambil Sendiri New Ninja 250 FI di dealer !!!

malem sobat bikers

udah lamaaaaa banget ga nulis di blog, sibug ngurusin kuliah, heheh

well, ratjoen N250 FI emang bener-bener kuat, segala aspek yang dinilai sebagai “kekurangan” di versi lawas langsung direvisi habis-habisan di versi anyar, bisa dibilang kalo menurut ane “hampir” perfect ini motor di kelas 250cc dan hobby motor fairing

dari awal denger-denger kabarnya di TMCblog, hampir tiap hari dengerin perkembangannya, dan akhirnya liat penampakannya pertamax diblog nya om bennythegreat, baru liat pertama langsung naksir

kegalauan dimulai dengan mantengin blog-blog buat ngeliat secara utuh penampakan full nya dan terkabul di blog nya wak haji, wuihhh maknyuss tenan apalagi liatnya di sentul :mrgreen:

langsung gatell pengen indent juga,beberapa hari kemudian iseng-iseng dateng ke diler kawak, dijanjiin abis lebaran barangnya ada dan kisaran harga di 55-56 jutaan OTR palembang, ane samber si mbak-mbaknya, wahhh mahal amat mbak beda 6 juta sama OTR Jakarta :devil: si mbaknya kasih alesan ekspedisi lah ppnbm lah, si mbaknya catet no ane dan kalo ada unit langsung ditelpon

beberapa hari jelang lebaran ane ditelpon sama diler kalo unit udah bisa dilihat tapi belum ada harga OTR nya, ane bela-belain panas-panasan kesana ternyata unitnya disimpen di gudang, dan belum boleh didisplay di diler, walah dalah gaje ne si mbaknya

beberapa hari jelang lebaran diler pusat kawak ada unit n250 FI 2 biji ijo dan putih tapi belum boleh dibeli karena belum nentuin harga OTR, disitu pertamax nya gw liat secara langsung penampakannya dan jatuh cinta pada pandangan pertama :mrgreen:

setelah libur lebaran langsung ke sana lagi dan ternyata.. dua-duanya udah dikasih kertas bertuliskan nama pemilik barunya sold 😥 telat euy, disitu harga OTR nya jadi 54,4

wah lumayan dah ga sampe 56, pengaruh ane protess kemaren kah???? :mrgreen: ngawur mode on

akhirnya diputuskan buat inden warna ijo dengan dp 1 juta

Gambar

ga disangka dan dinyana ga sampe 2 minggu ninin ijo ane udah ready dan siap diambil, yupszz bener DIAMBIL bro, bener-bener AMBIL sendiri di dilernya, wah suremmmm amat biasanya motor baru mah dianter pake mobil pick up

mana ane udah keburu ke bandung buat ngampus lagi, akhirnya yang ambil bokap ane langsung ke diler dan alhamdulilah ga ditilang polkis, ga ada platnya mas bro 😀

so, finally KEGALAUAN bukannya berkurang tapi malah meningkat, soalnya si “ijo” udah ready di rumah tapi ane masih dibandung dan belum bisa nyicipin dan bikin review 😥

Gambar

*Akur sama kakaknya si cibie cibie 😀

gimana brader-brader laen?? ada yang bernasib sama dengan gw?????

26 tanggapan untuk “Ambil Sendiri New Ninja 250 FI di dealer !!!

      1. hehe nini nini kata orang bandung mah xixixi, di paketin aja mas ke bandung, kaya temen saya dulu maketin tiger dari palembang, cuman lagi apes kali waktu itu truk yang bawa motornya jungkel, tapi pas nyampe bandung motornya selamat tanpa ada yang cacat…

  1. wiih sama kayak ane dah beli new Honda Cibie pekgo, sudah 1 bulan beli belum nyicipin so ane jauh di negeri onta.. hiks hiks hiks 😦

  2. di medan hrg nya 56,95jt(57jt) lg launching,sblm klr yg Fi hrg yg karbu 53,95JT (54jt),beda dgn di JKT 7jt..Gw sndr lihat dan sentuh lgsg,memang ada bbrp bgn body plastik yg agak tipis di banding versi karbu seperti yg prnh di ulas di youtube,bodynya terkesan aga ramping di banding yg karbu(mngkn cm perasaan yah tp jg di amini ama salesnya),yg karbu memank tampak lebi padat bgn mesin(mngkn terbungkus fairing yg lebi tertutup),tp yg Fi ini tampak lebi hi tech,model lebi mantep(menurut gw),big bike look bs bersaing tampangnya dgn kakak2nya..
    Soal dimensi fisik nya antara CBR 250 ama New N250Fi mngkn bs di ulas?kalau nrt gw New N250 ini cm sedikit lebi lebar dr CBR 250,silahkan di koreksi jika ada yg slh..

  3. wah kayanya pemasukan ente surplus2 gitu ya sampe dua motor mahal diembat juga hohoho
    padahal tadi bilangnya masih ngampus 🙂

  4. Kalau di daerah Jambi N250FI cuma 50,1jt om. Tapi saya ga beli disini, saya belinya di yogya 53.5jt. Cuma tempat kerja saya aja di Bungo, Jambi.

  5. kalau di samarinda 57jt bro. koq beda” ya harganya.. malahan barangnnya belum ada didealer tunggu 4 bulan lagi…

Tinggalkan komentar