CBR 250 Honda Gresini white edition

bosen sama cat warna repsol?? apalagi udah pasaran di new honda blade, bisa dicobain ne gan salah satu pilihan livery motogp, yups livery honda gresini white, walaupun gw lebih seneng yang versi itemnya, sangar eui πŸ˜€ tapi warna putih juga cakep kok, manis

Gambar

yang empunya anak kaskus dengan nick polls, thanx to agan polls yang udah ngizinin motornya mejeng di blog sederhana ane, cbr nya full cat di wahana dengan mahar 3,5 juta, mahal??? relatif sih, faktur jadi warna putih karena emang udah pesen dari awal beli nya

Gambar

knalpot remus suaranya adem, ga nembak kalo pake db killer, tapi kalo lepas db killer mulai dah suaranya nembak-nembak ga karuan, hmm mirip-mirip r9 ane, kudu pasang piggyback emang, spion dipilih merk ktc seharga 1 juta, si agan polls pilih ini karena paling mantap secara fungsional, cembung dan keliatan jelas ke belakang

Gambar

modifan belum selesai bro, ke depannya bakal ditambah single seater yang masih dalam proses pengecatan, dan fender eliminator biar makin sporty. makin josssss aja, tinggal tambah piggyback bazzaz bakal makin ngacir cibie nya dan bebas nembak :mrgreen:

tertarik??? kalo mau beli cibie pesen dan langsung cat dulu aja di wahana, biar surat-suratnya jadi warna putih πŸ˜€
kalo mau murah bisa pilih opsi wrap sticker

11 tanggapan untuk “CBR 250 Honda Gresini white edition

  1. dari pertama cibi 250 nongol ane dah ngidam sama warna yg 3colour,,soale si cibi trlihat mewah,,
    tp sayang ahm ga msukin buat yg 250,,yg ada 3color cm 150cc, pdhal sudah siapin bujet tuh,,buat gantiin si keket ijo 250 yg udah di lego,,
    bbrapa waktu yg lalu sempet trgoda ninin 250 fi putih,, tp stlah dpt masukan dari bini,,ane batalin jg.! Mending skalian naik kelas aja deh,,
    saat ini nikmatin pake fu dulu,,
    nabung sampe 2014 buat tambahan, insya allah mau nebus ninja 650,, kalau ada bujet lebih lg mau cari Ymh R6,gsx-r 600 ato kawak zx6 second..

  2. jgn sering2 dong bkin artikel cbr250 donk masbro. ane taku khilap. ntar kbeli pula ntu motor pake kredit. ane masih bersabar setaon lagi mungkin kebeli tu motor cash gapake kredit.
    hehe

Tinggalkan komentar